Sabtu, 20 Februari 2010

puzzzle

Kenapa hatiku selalu mengatakan ini salah
Kenapa hatiku tak bisa merasakan kalo dia benar – benar menyukai gadis itu
Atau karena aku belum bisa menerima kenyataan???
Tapi aku selalu merasa kuat karena temanku
Tapi saat kuliat gadis itu dan segala statusnya akan gadis itu tak sedikitpun hatiku tersentuh untuk Mengiyakan semuanya
Apa dari awal ini permainan??
Hatiku juga tak bisa menyalahkannya atas tindakannya
Meski kata temanku aku serasa di “permainkan”
Aku tak tau apa yang terjadi
Meski kucoba untuk selalu mencari letak kesalahannya yang telah menyakitiku
Tetap saja aku dan hatiku tak bisa menyalahkannya.
Sebenarnya apa yang terjadi…?
Hatiku juga sudah serasa jauh darinya meski kuselalu ingat kenangan akan dia
Apa mungkin sekarang dia mengajariku untuk benci padanya??
Sama halnya saat dia mengajariku untuk mencintainya..?
atau begini caranya melupakanku dengan menghadirkan orang lain??
Tapi apa benar dia menyukainya??
Entahlah¸ tapi saat ini aku butuh jawaban dari teka – teki yang dia buat..
Kenapa menurutku dia serasa tak punya salah??
Tapi kenapa dia tak ingin melihatku?
Tak ingin berteman denganku??
Sedangkan kalo dipikir dia sudah bisa menemukan tambatan hati yang baru.
Sebenarnya ada apa??
Aku harus mencari letak benang merahnya tapi kepada siapa dan tanpa terlihat jadi orang bodoh karena cinta.
Karena sebenarnya yang ingin kucari adalah apa alasan dia tak ingin berteman denganku
Apa alasan dia tak mau melihatku?
Apa karena saat ini hatinya masih keras?
Atau apa??


Makassar¸ 20 February 2010

ANDI RADHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar